Thursday, June 25, 2009

PENJENAYAH bebas berpesta ?

Keterangan Shaliha Lanti mengatakan:-

Desy Fajarina telah memukulnya dengan gantungan pakaian kemudian menelanjanginya dengan paksa sambil memaksa suaminya Jurgen Reiner NOACK PINOT (ayah tiri Manohara) memelukkan disekujur tubuh, setelah adegan ini Desy Fajarina telah memotong rambut Lanti sebagai hukuman.

Babak ini sekiranya dibuat Film atau Drama sekali gus dapat menyaksikan bagaimana GANASnya Desy Fajarina terhadap suaminya dan orang gajinya selain itu adegan berahi dapat digarapkan bagaimana perlakuan seorang ayah tiri terhadap orang gajinya.

Manakala Suami kepada Desy Fajarina mengatakan bahawa isterinya Desy Fajarina dalam keadaan marah dan bahkan dia sendiri merasa takut kepadanya kerana diwaktu itu ia memegang pisau, lampu dan gunting ditangan.

Babak ini sekiranya dibuat Film atau Drama akan dapat menyaksikan bagaimana 'GILANYA' seorang isteri mengugut suami dan orang gajinya supaya melakukan persetubuhan dihadapannya secara "live" dan sikap seperti inilah yang mendorong MANOHARA akan ikut telunjuk ibunya Desy Fajarina.

Semua cerita diatas terdapat dalam nota 'Penghakiman diatas kesalahan Desy Fajarina di Mahkamah Perancis yang menyebabkan dia dihukum PENJARA selama 18 bulan tetapi lari ke Indonesia. Ramai orang sedang menanti untuk melihat nasib Desy Fajarina yang terbukti bersalah tapi bebas dari menjalani hukuman penjara dan bebas berpesta di Jakarta.

Adakah dia akan bebas selama-lamanya?.

No comments: